Semangatlah Pengibar Dakwah


Sajak Terpinggirkan
Waktu bukan hanya aku
Meretas kasih mengharap ridho-Nya
Ngiang hening tanpa motivasi membuatku merindu
Sosok idaman dalam hatiku
          Waktu bukan hanya aku
          Merangkai dunia dengan dia
          Meski belum tanpa ikatan
Waktu bukan hanya aku
Merengkuh takdir-Nya dengan harap dan doa
Berhijab merasa tak berdosa
          Waktu kau himpit aku dengan semua itu
          Sependar nasehat yang ku genggam
          Menusuk ubun-ubunku
          Ada sebuah beban di pundakku
Kata-kata manis sejatinya hanya untuk-Nya
Kini ku bagi dengan dia
Waktu seharusnya kau ku persembahkan untuk-Nya
Namun Kuberikan sebagianmu untuknya
Waktu bawa ku kembali tersadar
Apa yang aku perbuat
Masihkah ada dirimu untukku bertaubat?
Benarkah cinta tanpa ikatan sunnah rasul hanya sesaat?
          Menjadi mutiara impianku
          Ku lepaskan dia untuk harap ridho-Mu ya Rabb!!!!!
          Jika dia untukku, ku nanti batas waktu dia membawaku ke jannah-Mu
(To: adikku pengemban dakwah harap ridho Allah)
8 Oktober, 2011
Padang-Maransi city
         

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istilah-istilah pada Microsoft office dan pengetikan cepat MS office

BATANG TUMBUHAN

BENTUK HIDUP TUMBUHAN