Berita


Bersama Susu Zee SD Islam Sari Bumi
SD ISLAM SARI BUMI – Pada 26 Oktober 2016, sekolah ini kedatangan Tamu dari salah satu produk susu, yakni TIM susu Zee dalam rangka memberikan motivasi pentingnya minum susu dan berbagi susu gratis kepada Santri SD Islam Sari Bumi yang berjumlah 605 orang. Mereka (Tim Susu Zee) memasuki setiap kelas untuk bersosialisasi kepada santri tentang manfaat minum susu Zee. Tidak lupa pula salah satu dari tim susu Zee meneriakkan slogannya yang diikuti oleh santri lainnya, “Tumbuh tinggi banyak akal.”
Acara tersebut sebagai komitmen Susu Zee dan SD Islam Sari Bumi Sidoarjo mengkampanyekan pentingnya gizi seimbang atau yang familiar dengan istilah “Empat sehat lima sempurna kepada santri dan orang tua / wali santri. "Minum susu itu setiap hari supaya sehat," kata Ustadz Rifqi Hidayat, S.Pd.I selaku kepala SD Islam Sari Bumi Sidoarjo
Ustad Rifqi yang saat itu juga ikut mendampingi pembagian susu gratis dari kelas ke kelas serta memotivasi anak didiknya supaya rajin minum susu. Menurutnya minum susu amat penting untuk tumbuh kembang anak. "Kalian harus makan makanan yang sehat serta jangan lupa minum susu, karena susu mengandung kalsium yang baik untuk tulang," tukasnya.
Santri SD Islam Sari Bumi pada acara tersebut tampak antusias dan bahagia, terlihat dari raut wajah mereka dan semangatnya meneriakkan slogan susu Zee. Pada akhir kegiatan santri SD Islam Sari Bumi meminum susu yang telah dibagikan tadi. Semoga kegiatan ini dapat memotivasi santri SD Islam Sari Bumi rajin minum susu. (Red.Dhi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istilah-istilah pada Microsoft office dan pengetikan cepat MS office

BATANG TUMBUHAN

BENTUK HIDUP TUMBUHAN